ads

MANFAAT KONEKSI BLUETOOTH PADA SPEAKER AKTIF

Selamat datang lagi Sobat Pujakesuma...
Blog Pujakesuma hadir lagi dengan artikel-artikel "Manfaat" nya...
Yang masuk dalam pembahasan kali ini adalah Bluetooth. Masih adakah Sobat yang tidak tahu dengan yang namanya Bluetooth??? Browsing aja deh ya... Hehee...

Manfaat Bluetooth pada Speaker Aktif Blog Pujakesuma
Dok. Pribadi Blog Pujakesuma
Speaker Aktif sekarang sudah mengalami kemajuan inovasi yang lebih mutakhir. Yang dulu hanya mengandalkan input-input audio yang menggunakan kabel (*RCA), mengikuti kemajuan teknologi bermunculan speaker aktif yang input audio menggunakan SD Card, sampai input dari perangkat yang dapat berbagi audio melalui Bluetooth.

Dari kemajuan teknologi ini, tentunya kita dapat mengambil beberapa manfaat, diantaranya sebagai berikut.
1. Ringkas / Simpel
Dikarenakan tidak menggunakan kabel (*Wireless) sobat tidak di sulitkan lagi dengan memasang jack RCA yang biasanya di pakai pada speaker jadul. Terkadang adanya kabel menjadi pemandangan yang tidak enak, apalagi kabel RCA yang begitu panjang dan biasanya ada dua input yakni L dan R, nah tuh ribet bukan???
Bahkan tidak sedikit Handphone yang mengalami kerusakan pada jack earphonenya, dikarenakan arus tembakan dari speaker aktifnya.

2. Fleksibel
Dengan kontrol via Handphone, kita dapat mengcostum audio sesuai yang kita inginkan. Dengan sedikit mengcostum dibagian equaliser, kita dapat menghasilkan audio yang lebih mantap tentunya.

MANFAAT KONEKSI BLUETOOTH PADA SPEAKER AKTIF MANFAAT KONEKSI BLUETOOTH PADA SPEAKER AKTIF Reviewed by Hana Nurdin on Friday, February 19, 2016 Rating: 5

No comments:

Berkomentarlah sesuai topik yang diangkat.... Thanks...

ads
Han'S Portal | Blog Portal Hana Nurdin | Layanan Promosi Dan Sharing