ads

MANFAAT SMSBANKING

Selamat datang kembali Sobat...
Selamat datang kembali di Blog Pujakesuma, blog yang membahas segala manfaat yang ada disekitar lingkungan sobat.

Kali ini, saya akan mengangkat topik pembahasan dunia Perbankan. Ditahun 2016 ini, pengetahuan tentang dunia perbankan sudah mewabah dipelosok negeri. Kebutuhan yang semakin mendesak akan adanya kenyamanan dan keamanan bertransaksi, tentunya menyulut mereka-mereka para pengembang perbankan.
Memiliki sebuah nomer rekening disalah satu atau beberapa bank, sekarang merupakan hal yang tidaklah aneh. Tidak jarang ditemui, para petani di desa-desa memegang buku tabungan salah satu bank.

Sms Banking Blog Pujakesuma
Dok. Pribadi Blog Pujakesuma

Berkembangnya teknologi, menuntut perkembangan pada sistem transaksi pada suatu bank. SmsBanking ya... Sms Bangking merupakan terobosan awal dari para pengembang bank, untuk memudahkan konsumen dalam bertransaksi banking.

Banyak manfaat-manfaat yang bisa kita dapatkan dari adanya inovasi SmsBanking, diantaranya sebagai berikut.

1. Transaksi Cepat
SmsBanking memungkinkan sobat untuk melakukan transaksi lebih cepat, dari pada harus pergi ke mesin ATM atau bahkan ke Kantor Bank. Dengan SmsBanking, sobat dapat dengan mudah mengecek saldo tabungan anda, hanya dengan "SMS". Bukan hanya cek saldo, manfaat SmsBanking dapat dirasakan lebih fleksibel dan lebih memanjakan konsumen jika dipadukan dengan layanan "Finansial". Layanan Finansial memungkinkan anda mentransfer saldo ke seluruh bank, membayar tagihan, membeli pulsa, dll. Ingat, hanya dengan format sms yang ditentukan, sobat dapat bertransaksi lebih cepat.

2. Aman
Sobat pernah membeli sejumlah barang via Online??? Anggap saja sobat tidak memiliki layanan SmsBanking, bagaimana sobat membayar tagihan belanja online??? Pilihannya, "ATM dan Kantor Bank" sobat membawa uang tunai untuk di depositkan ke rekening penyedia belanja online, tentunya sobat butuh kesana-kemari. Dijalanan sangat rawan misalnya, terjadi pencopetan dan lain sebagainya. Mungkin, ATM bisa lebih aman menurut sobat, bagaimana jika ATM terdekat di tempat sobat tinggal mengalami kerusakan???
Lagi-lagi SmsBanking dengan seambrek manfaatnya hadir untuk meminimalisir keresahan sobat. Belanja online??? Tinggal transfer via SmsBanking aja...

MANFAAT SMSBANKING MANFAAT SMSBANKING Reviewed by Hana Nurdin on Friday, March 11, 2016 Rating: 5

No comments:

Berkomentarlah sesuai topik yang diangkat.... Thanks...

ads
Han'S Portal | Blog Portal Hana Nurdin | Layanan Promosi Dan Sharing