ads

MANFAAT MENGGUNAKAN BUS

Selamat datang kembali Sobat Blog Pujakesuma...
Kali ini yang masuk dalam topik pembahasan kita yakni "BUS". Saya mengangkat "BUS" jadi pembahasan dikarenakan banyaknya masyarakat Indonesia yang masih belum mengerti akan Manfaat Menggunakan Bus saat bepergian. Kemanapun destinasi perjalanan Sobat, tentunya menginginkan sebuah perjalanan yang aman, tidak setres, bisa aktif secara fisik, dan nyaman, ini semua bisa kita rasakan ketika menggunakan bus.

Manfaat Bis Manfaat Bus Pujakesuma
google.co.id

Taukah Sobat???
Ada banyak manfaat menggunakan bus sebagai kendaraan transportasi perjalanan Sobat, diantaranya sebagai berikut.

1. Aman
Menggunakan Bus ketika Sobat bepergian memberikan rasa aman. Bagaimana tidak? Menurut hasil survei, 1 dari 20 kematian merupakan pengguna Bus, sedangkan 19 nya adalah dari pengguna sepeda motor dan kendaraan pribadi. Dengan menggunakan Bus Sobat akan mendapatkan sopir berpengalaman dari penyedia angkutan umum ini.

2. Menghindari Cuaca Buruk & Polusi
Dalam perjalanan kita akan dihadapkan dengan berbagai kenyataan alam. Perubahan cuaca dan polusi pasti menjadi hiasan perjalanan kita. Dengan berkendara menggunakan sepeda motor dalam keadaan suhu yang tinggi, membuat driver dan penumpang merasa tak nyaman dalam bergerak di jalan. Pemandangan yang jauh berbeda dirasakan oleh pengguna Bus, duduk disebuah bangku dengan suhu rata-rata,kenyamanan dalam gerak aktif, leluasa dalam berinteraksi dengan yang lain.

3. Ramah Lingkungan
4. Mengurangi Kemacetan
5. Menghemat Biaya
6. Mengurangi Stres

Manfaat Bis Manfaat Bus Blog Pujakesuma
google.co.id
MANFAAT MENGGUNAKAN BUS MANFAAT MENGGUNAKAN BUS Reviewed by Hana Nurdin on Wednesday, March 16, 2016 Rating: 5

No comments:

Berkomentarlah sesuai topik yang diangkat.... Thanks...

ads
Han'S Portal | Blog Portal Hana Nurdin | Layanan Promosi Dan Sharing