ads

MANFAAT SINAR MATAHARI PAGI



Selamat Pagi Sobat...!!!
Syukur Alhamdulillah, atas segala nikmat yang kuasa, kita masih diberi kesempatan untuk membenahi diri. Pancaran surya yang tak lelah, merupakan atas ridho Nya, sungguh besar manfaat pancarannya bagi makhluk seluruh alam.

Setiap hari, kita diterpa pancarannya namun apakah sobat merasakan bahwa pancaran sinar matahari banyak manfaatnya???

Atas dasar pertanyaan yang timbul di atas, saya brosing dan menemukan banyak hal tentang "Manfaat Sinar Matahari Pagi". Taukah sobat???

Sinar matahari pagi dapat merubah provitamin D, menjadi vitamin D loh sobat. Selain itu, disamping sobat merasakan hangat dan manfaatnya mentari di pagi hari, sobat juga bisa serta merta mendapatkan udara yang segar loh (asal di tempat yang tepat ya).

Sumber lain mengatakan, sinar matahari pagi juga dapat membunuh mikro bakteria loh, tapi jangan tanya saya ya, seperti apa itu mikro bakteria, hehehhee.

Eitss,
Sinar matahari yang baik itu ada porsinya loh sobat, sumber mengatakan bahwa sinar matahari yang baik antara jam 07.00 sampai 09.00. Dapat dikombinasikan dengan lari pagi misalnya, yoga, atau sekedar jalan santai.

Itulah sekelumit tentang Manfaat Sinar Matahari Pagi,
Untuk lebih detil tentang penjelasannya, sobat bisa kunjungi sumber-sumber yang jadi rujukan saya.

Sumber Gambar: http://www.kesekolah.com/artikel-dan-berita/kesehatan/manfaat-sinar-matahari-pagi.html#sthash.yhOjnKhy.dpbs
Sumber Referensi: http://keduniasehat.blogspot.co.id/2015/02/manfaat-berjemur-di-bawah-sinar.html http://doktersehat.com/manfaat-sinar-matahari-di-pagi-hari-bagi-kesehatan/ http://nanomistmci.com/manfaat-sinar-matahari-untuk-kulit/
MANFAAT SINAR MATAHARI PAGI MANFAAT SINAR MATAHARI PAGI Reviewed by Hana Nurdin on Monday, September 14, 2015 Rating: 5

No comments:

Berkomentarlah sesuai topik yang diangkat.... Thanks...

ads
Han'S Portal | Blog Portal Hana Nurdin | Layanan Promosi Dan Sharing