ads

MANFAAT MENJADI SEORANG BLOGGER


Manfaat Menjadi Blogger Blog Pujakesuma
google.co.id

Tahukah anda bahwa menjadi seorang Blogger itu sangat banyak manfaatnya?.Mungkin sepintas anda lihat seorang blogger itu kerjaanya hanya menulis artikel dan mempublikasikannya ke Google. Nah jika dilihat sepintas memang terlihat seperti itu tapi jika anda mempelajarinya lebih lanjut dan di pahami maka disana nanti anda akan melihat perbedaannya dan itu akan membuat anda takjub.Mengapa demikian? Karena hanya dengan modal sebuah akun blogger seorang Bloggeran bisa menghasilkan uang dari mana dan kapan saja.Mungkin anda penasaran bukan dari mana saja mereka itu menghasilak nuang dengan mudah tanpa harus bekerja yang berat-berat?.

Nah disini saya akan sedikit menjelaskan apa sih manfaat dari menjadi seorang bloggeran itu?.Tapi sebelumnya saya hanya memberitahukan apa anda siap untuk menjadi seorang Blogger jika nanti anda sudah tahu apa saja manfaat dari Blogger itu sendiri?.Oke saya anggap anda semua siap,silahkan anda simak ulasan berikut ini dengan baik dan seksama.

Manfaat Menjadi Seorang Blogger :

1. Blogger Menjadi Tempat Mencurahkan Bakat Menulis Dan Belajar Menulis.

Tahukan anda bahwa di dalam dunia Blogger anda bisa mencurahkan semua bakat menulis anda,atau jika anda yang tidak bisa menulis bisa saja belajar menulis dengan Blogger ini.

2. Blogger Tempat Menambah Ilmu Pengetahuan.

Setiap apa yang anda tulis itu pasti semua harus anda pahami terlebih dahulu dan pastinya jika anda sudah paham barulah anda mulai menulis sesuai apa yang anda pahami.Di Dunia Blogger anda juga akan disuguhkan dengan tantangan dari Blogger yang membuat anda akan berpacu dalam bersaing.

3. Blogger Tempat Bersosialisasi.

Didalam dunia Blogger dikenal dengan namanya Blogwalking atau ajang mempromosikan Blog,jika anda rajin mempromosikan blog anda ke situs sebelah atau media sosial seperti FB dan lain-lain maka disana anda sudah bersosialisasi dan akan mendapatkan banyak teman.

4. Blogger Tempat Menghasilkan Uang.

Nah mungkin pada tahap ini lah yang paling di cari-cari dan paling ditunggu-tunggu oleh para Blogger karena dengan Blogger mereka bisa menghasilkan uang sedikit demi sedikit dengan mudah dan dari mana saja.Untuk penjelasan dari mana datang penghasilannya silahkan anda buktikan sendiri dengan cara menjadi seorang Blogger.

Nah hanya itu yang bisa saya sampai untuk hari ini semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Jangan lupa untuk koment dan like Blog saya.
MANFAAT MENJADI SEORANG BLOGGER MANFAAT MENJADI SEORANG BLOGGER Reviewed by Hana Nurdin on Sunday, April 26, 2015 Rating: 5

No comments:

Berkomentarlah sesuai topik yang diangkat.... Thanks...

ads
Han'S Portal | Blog Portal Hana Nurdin | Layanan Promosi Dan Sharing